Rabu, 20 Februari 2019

BERGAYA DENGAN STYLE FLORAL OUTFIT

Outfit dengan tema floral menjadi salah satu pilihan gaya yang sedang populer saat ini. Style satu ini memang sederhana namun dapat memberikan kesan yang anggun dan feminin. Berikut beberapa style yang bisa kamu jadikan pelengkap penampilan kamu, check this out 😉

1. Casual dengan Outwear Floral



Untuk style satu ini kamu dapat memadupadankan tank top, hotpants, shoes atau gladiator sandal dan outwear floral sebagai pemanis. Buat yang berhijab juga bisa kalian padupadankan dengan menggunakan menset serta celana jeans, kulot atau rok flare. Style seperti ini juga bisa kalian pakai disaat ootd lhoooo, dijamin makin bokeh deh.

2. Anggun dengan Off Shoulder Floral dan Jeans


Eummm.. buat yang punya rencana untuk ngedate bareng pasangan, coba deh kalian menggunakan jeans dengan atasan floral model sabrina yang simple tapi masih tetap terkesan anggun. Dan bisa kalian tambahkan sling bag untuk aksesorisnya serta sneakers.

3. Lucu dengan menggunakan Rok Floral


Yang suka bergaya girly, kalian bisa padupadankan atasan kaos dengan rok floral atau jaket serta sneakers. Bisa juga buat yang ingin berpenampilan boyish menggunakan sepatu boots. Dijamin tampilan satu ini membuat kamu terlihat lebih muda dan keep stylish lhooo..

4. Elegant dengan Floral Dress



Dress dengan motif floral yang dipadupadankan dengan sepatu heels atau wedges serta hand bag cocok untuk kamu yang ingin berpenampilan secara formal, anggun dan berkelas. Apalagi dengan pemilihan warna hitam, putih dan gold. Sedangkan buat kamu yang ingin terlihat simple dan fresh serta tetap terlihat menarik bisa juga menggunakan slip dress yang dipadupadankan dengan kemeja atau kaos bermotif polos dan menggunakan sepatu sneakers.

5. Tomboy dengan Bomber Jaket


Nah buat yang suka tampil boyish dan gak melulu girly atau feminin, kalian bisa menggunakan
bomber jaket bermotif floral. Ini cocok banget buat dijadikan pelengkap outfit kamu. So, kalian lebih suka style mana nih guysss ... 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar